Teh Wangi Cap Bunga Mawar


Satu lagi merek teh dengan nama cap bunga mawar. Saya baru tahu ada merek teh yang satu ini. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan teh cap bunga mawar diproduksi sejak tahun 1962, dengan menggunakan daun teh berkualitas terbaik, tanpa bahan pewarna buatan dan tanpa bahan pengawet.
Proses produksi dilakukan dengan menggunakan mesin modern serta diawasi oleh tenaga ahli yang berpengalaman. Aroma khas bunga mawar menjadikan Teh Cap “Bunga Mawar” berbeda dengan teh lainnya dan menjadi pelopor dalam hal teh beraroma.

Teh ini diproduksi oleh  PT Tanjung Jaya Jakarta.Untuk daerah pemasarannya saya tidakm mendapatkan infonya mungkin di daerah Jakarta dan sekitarnya. Saya ingin sekali mencobanya mudah-mudahan suatu hari nanti saya bisa menemukan merek yang satu ini.Salam Ngeteh!

Teh Wangi Cap Bunga Mawar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

1 komentar:

  1. halo mbak indah, saya baru aja beli teh ini di pasar. kalo mau coba, bisa saya kirimkan. saya pengen tau komennya gimana.. :) karena rasanya cukup unik. meskipun produksi jakarta, tidak gampang dapat teh ini di jakarta.

    ReplyDelete