Teh Celup Upet

Teh Celup Upet.  Setelah sekian lama saya tidak minum teh celup lagi  ini merupakan pengalaman pertama ngeteh celup. Saya memang kurang tertarik terhadap teh celup walaupun praktis tetap saja teh seduh sepertinya mengalahkan teh celup. Teh Celup Upet merupakan produk teh yang dikeluarkan oleh CV Sariwangi Cirebon berbeda dengan teh seduhnya, cita rasa dan aroma teh celup yang satu ini mengingatkan saya akan nikmatnya Teh Hijau Dilmah.Wangi melatinya begitu terasa dilidah tidak terlalu menyengat dan lembut. Rasa tehnya juga tidak terlalu pahit dan sepet, menurut saya teh celup yang satu ini memang berbeda dari teh celup yang lainnya aroma dan rasanya lebih nikmat. Selain itu hasil dari celupan tehnya juga bening dan tidak terlalu pekat namun rasa tehnya dapat terasa di lidah.Tentu saja karena teh celup upet ini merupakan jenis teh hijau.



Perkenalan saya dengan teh ini terjadi ketika beberapa waktu yang lalu saya minum teh di rumah bibi suami saya. Kebetulan saya menemukan teh celup yang belum pernah saya coba. Rasanya benar-benar mantap.


Bagi para pecinta teh jangan lewatkan teh yang satu ini harganya lumayan agak mahal sekitar Rp 8000 isi 25 Tea Bags (2gr).

Teh Celup Upet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

0 komentar:

Post a Comment