Merek Teh Hijau yang Bagus

Membicarakan masalah merek teh, terutama teh hijau biasanya disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Secara pribadi sebagai pecinta teh saya kurang begitu suka menikmati teh hijau dan cenderung memilih teh wangi atau teh hitam. Ada banyak yang bertanya tentang merek teh hijau yang bagus dan saya tidak dapat menjawabnya karena ada banyak merek atau produk teh hijau di pasaran dengan berbagai kualitas ekspor maupun dan harga yang ditawarkan. Untuk yang lokal pin banyak yang diolah secara modern dan tradisional. Semua terserah Anda, tinggal Anda yang menentukkan pilihan. Saya hanya bisa memberikan saran.

Bagi Anda pecinta teh yang tujuannya hanya untuk icip-icip merek-merek teh hijau yang ada di pasaran mungkin juga memiliki merek favorit sedangkan masalah bagus tidaknya Anda yang lebih pandai menentukan.

Sementara bagi Anda yang ingin mengkonsumsi teh hijau untuk kepentingan kesehatan saya sarankan untuk memilih teh hijau tjap kepala djenggot. mengapa?selain harganya terjangkau teh merek yang satu ini sangat mudah dijumpai di toko2 dan supermarket terdekat. Khasiat dan manfaatnya sudah terbukti.

Merek Teh Hijau yang Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

0 komentar:

Post a Comment