Teh Kotak

PT.Ultrajaya menciptakan produk seperti teh kotak teh yang siap minum dan praktis,setiap saat dan dimana pun berada.Produk ini dibuat hanya dari daun teh pilihan yang dicampur dengan bunga jasmin,dan minuman teh yang sangat menyegarkan


Pengembangan Produk-Produk nilai yang ditawarkan kepada Konsumen Yaitu:
Teh Kotak Jasmin

Kualitas/Manfaat bagi konsumen
Mengkonsumsi Teh kotak Jasmin adalah cara menikmati teh siap minum yang praktis, setiap saat dan dimana pun anda berada. Produk ini dibuat hanya dari daun teh pilihan yang diambil dari daratan tinggi perkebunan teh yang dicampur dengan bunga Jasmin. Produk ini bisa langsung dinikmati sebagai minuman teh yang menyegarkan.
Pemakaian: Sangat baik untuk diminum dingin atau suhu biasa setiap hari, juga Produk ini disarankan untuk konsumen berusia di atas 1 tahun.
Teh Bunga

Kualiatas/Manfaat
Mengkonsumsi Teh bunga adalah cara menikmati teh siap minum yang praktis, setiap saat, Produk ini adalah Teh yang khas dibuat bunga Krisantium, produk ini bisa langsung dinikmati sebagai minuman teh yang menyegarkan. Bagi konsumen indonesia, Teh bunga ini dipercaya sebagai minuman kesehatan yang baik untuk mengurangi panas dalam.
Teh Kotak Rasa buah

Kualitas/manfaat bagi konsumen
Dengan teh kotak rasa buah, sekarang Anda memiliki pilihan lebih banyak untuk mengkonsumsi teh siap minum yang praktis,dan dimana pun berada dengan beberapa rasa buah yang sangat segar. Produk ini dibuat hanya dari daun teh pilihan yang diambil dari dataran tinggi perkebunan teh yang dicampur dengan konsentrat buah. Produk ini bisa langsung dinikmati sebagai minuman tah yang sangat menyegarkan.


Teh Kotak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abaselma

0 komentar:

Post a Comment