Teh Hitam Walini

Beberapa hari yang lalu saya sengaja mengunjungi supermarket Borma setelah pulang dari kunjungan ke rumah Ibu. Seperti biasa tujuan utama adalah rak penyimpanan teh, sayang sekali semua teh seduh yang ada sudah saya miliki jadinya saya memutuskan untuk membeli teh celup.kebetulan di sana ada banyak merek dengan berbagai jenisa teh yang belum saya coba. maklum selama ini saya cenderung lebih menikmati teh seduh daripada teh celup. Atas kesepakatan bersama suami kami putuskan mencoba merek teh walini jenis teh hitam. Harganya juga tidak terlalu mahal Rp 4000 untuk satu dus berisi 25 Teabag ukuran kemasan 2 gr.
Teh Walini diproduksi oleh PT Perkebunan Nusantara VIII Bandung Jawa Barat.


Soal aroma dan citarasa teh hitam yang satu ini benar-benar luar biasa hampir sama dengan teh hitam Goalpara. Aroma daun tehnya benar-benar menyegarkan serta sangat nikmat saat disajikan dengan tambahan gula. Saya jadi tertarik untuk menjadikan teh ini sebagai andalan saat menyajikan teh, sayangnya teh ini kurang begitu banyak beredar di pasaran tempat saya tinggal,tidak semua supermarket menjualnya.

Teh Hitam Walini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

0 komentar:

Post a Comment