Pengalaman Ngeteh Cap Hijau Daun

Belakangan ini saya senang menikmati teh merek yang satu ini yang hanya bisa ditemukan di Alfamart, itu pun tidak semua Alfamart menjualnya. Semua berawal dari harga yang ditawarkan hanya Rp 1500 untuk kemasan . Padahal biasanya harga teh ini Rp2200. Lumayan penghematan selama bulan Nopember. Berhubung konsumsi teh di keluarga saya sangat tinggi. Setelah saya amati ternyata aroma dan citarasanya sangat nikmat. Hal tersebut juga diakui oleh suami saya. Maklum kebiasaan saya dalam menyeajikan merek teh selalu bergantung kepada selera suami sekarang juga ketika ada respon positif dari suami maka saya putuskan hampir setiap hari menyeduh teh merek cap hijau daun yang dikeluarkan oleh perusahaan teh yang ada di Pekalongan dan khusus didistribusikan untuk Alfa oleh Atri Distribusindo.

Menurut saya aroma teh nya tidak jauh berbeda dengan merek teh wangi yang lainnya. Dimana aroma melati terasa tajam dilidah. Daun teh yang keringnya berukuran agak besar sepertinya daun teh yang digunakan adalah daun teh yang tidak terlalu tua juga tidak terlalu muda. Hasil seduhannya terlihat bening.Teh yang satu ini benar-benar mantap apalagi bila ditambahkan gula semakin terasa aroma tehnya selain itu rasanya juga pas tidak terlalu sepet dan pahit.

Pengalaman Ngeteh Cap Hijau Daun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

0 komentar:

Post a Comment