Teh HIjau SMK

Merek teh yang satu ini informasinya pernah saya dapatkan di blognya juga Facebooknya. Merek teh ini merupakan jenis teh Hijau yang diolah secara tradisional isi kemasannya 70 gr. Harganya Rp 9000. Tenatang teh ini memang sekilas saja saya baca infonya.

Tiba-tiba tanpa sengaja saat saya berkunjung ke rumah kaka ipar di dapurnya saya lihat ada kotak kemasan teh dan sepertinya saya kenal, Setelah saya lihat ternyata Teh Hijau SMK. aneh juga kaka ipar saya bisa memilikinya. Katanya, ia memperoleh dari tetangga yang anaknya sekolah di SMK. wah...memangnya kaitan nama SMK itu apa ya? Tadinya saya hanya ingin meminta bungkusnya saja untuk koleksi, eh ternyata di dalamnya masih ada isinya sedikit. Ia menawarkan untuk mencobanya dengan senang hati saya terima, saya cicipi dulu teh keringnya, memang terasa sekali pahitnya (namanya juga teh hijau) da di rumah saya coba menyeduhnya walau tidak sesuai petunjuknya tapi saya pakai bubuk tehnya sedikit saja, karena kalau kebanyakan teh hijau memang pahit sekali. rasanya memang sangat tajam aroma teh hijau dan pahitnya memang menandakan teh ini adalah teh untuk kesehatan.
 

Pada kemasannya memang ada keterangan bahwa teh ini berfungsi untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti :

  • Hipertensi & Aterosklerosis
  • Jantung Koroner
  • Obesitas
  • Datang bulan tidak teratur
  •  Diabetes (kencing manis)
  • Susah Tidur
  • Usus/pencernaan/wasir
Pada kemasan juga diterangkan aturan pakainya
a. Cara Seduh
  1. Taburkan 20 gr teh hijau
  2. Seduh untuk 300 ml air selama 5 menit 
  3. Tuangkan air seduhan 20 ml ke gelas lain
  4. Tambahkan air tawar 200 ml
b. Aturan minum
  1. Minuman penyegar diminum 2 X sehari pakai gula
  2. Untuk menjaga kesehatan diminum 2 X sehari tanpa gula 
  3. Kondisi sakit diminum 4 X sehari tanpa gula
Teh hijau SMK ini diproduksi oleh CV Satria Kristalmoney Jakarta

Teh HIjau SMK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

0 komentar:

Post a Comment