Teh Rooibos

Produk berupa teh dalam kemasan yang mempunyai khasiat untuk menyehatkan, selain sangat enak disajikan sebagai minuman teh biasa. Terbuat dari tanaman ajaib Rooibos yang berasal dari Afrika Selatan. Teh Rooibos adalah suatu tanaman alami yang unik dari Afrika Selatan tepatnya di Pegunungan Cedarberg.

ROOIBOS (Aspalathus linearis) tanaman perdu yang tumbuh di Pengunungan Cedarberg Afrika Selatan, walaupun rasa dan aroma hampir mirip dengan tumbuhan teh pada umumnya, tetapi Rooibos memiliki keunggulan atas kandungan Anti Oksidan yang sangat tinggi dan tidak memiliki zat Caffein serta rendah Tanin.

Aroma Rooibos juga di gunakan pada Parfum BVLGARI. ROOIBOS tidak hanya bisa dikonsumsi sebagai minuman, tapi juga digunakan sebagai bahan dasar produk Annique Skincare. Selama bulan musim panas tanaman Rooibos dipanen, diproses dan mengeringkan laboratorium secara alami. Air mineral murni, udara gunung yang segar dan panasnya matahari Afrika, mempengaruhi perubahan dari warna yang menghijau kepada warna yang merah Rooibos teh. Kaya akan unsur-unsur alami penting, membuat teh rooibos menjadi minuman berkhasiat yang dinikmati banyak orang.

Orang Afrika Selatan asli telah turun -temurun menikmati rooibos, yang kemudian rahasia manfaat tanaman rooibos itu disebarluaskan oleh para peneliti tumbuhan pada abad ke-18.


Pada sekitar tahun 1968, Annique Theron, seorang ibu dari Afrika Selatan, menemukan kemampuan penyembuhan alami dari tanaman rooibos ini, ia gunakan untuk menyembuhkan anaknya yang sakit. Annique kemudian melanjutkan dengan meneliti dan menulis tentang kemampuan rooibos yang mengagumkan itu.

Annique Theron kemudian berbagi penemuannya dengan orang yang lain dan menyebar berita gembira itu. Sekarang ini, berbagai obat yang berbahan dasar dari rooibos telah banyak diproduksi. Salah satunya adalah teh Rooibos yang diedarkan oleh Nutrend International.


Kandungan zat teh rooibos (dalam setiap 200 ml teh).
Sodium
Na 6.16 mg

Iron Fe 0.07 mg

Potassium K 7.12 mg

Calcium Ca 1.09 mg

Zinc Cu 0.07 mg

Magnesium Zn 0.04 mg

Fruoride F 1.57 mg

Manganese Mn 0.04 mg

Sumber: www.africantea.com

Teh Rooibos Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

0 komentar:

Post a Comment