Teh Goalpara

Merek teh ini merupakan merek favorit keluarga saya. Kira-kira setahun yang lalu kami mulai menikmati teh ini Cerita berawal ketika saya berkunjung ke sebuah minimarket Alfa yang terletak di Warungbongkok Cikarang. Secara tidak sengaja saya menemukan merek teh baru yang belum pernah saya jumpai di kota asal saya. Teh Goalpara namanya dengan kemasan warna merah dan orange bergaris-garis.teh tersebut merupakan  jenis teh hitam seduh. Agak repot juga cara menyeduhnya sebab teh ini berbentuk serbuk. Meskipun demikian rasa dan aroma teh hitam yang khas menjadi daya tarik tersendiri buat kami. Paling nikmat bila air tehnya dicampur dengan susu atau dibuat minuman Teh Tarik.

Teh Goalpara di didistribusikan oleh PT. Lautan Mutiara Sejati.Adapun jenis produknya yaitu Teh Celup Hitam Goalpra 25’s, Teh Celup Hitam Goalpara 100’s yang menggunakan kemasan Double Chamber, sedangkan Teh Celup Hitam Goalpara 30’s menggunakan kemasan single chamber. Selain teh hitam Goalpara juga diproduksi teh celup hijau Goalpara dengan kemasan double chamber. Selain teh celup, Goalpara juga memproduksi teh seduh hitam dan teh seduh hijau.


Sayangnya merek teh yang satu ini agak sulit dijumpai di pasaran hanya di beberapa supermarket saja yang menjualnya seperti Alfa,Giant, Hyppermart dan carrefour.Di Pasar tradisional pernah saya temukan tapi sayangnya setelah hunting lagi teh tersebut sudah tidak ada.

Teh Goalpara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

1 komentar:

  1. di Giant (Jakarta) masih ada kok, baru aja beli.
    di Carrefour juga ada
    http://www.carrefour.co.id/id/search?q=goalpara

    Mungkin cuma dipasarkan di supermarket

    ReplyDelete