Teh Hijau Cap Kepala Djenggot (Seduh)

Mau langsing ?Minum Teh Hijau Cap Kepala Djenggot barangkali kata-kata tersebut sangat cocok untuk yang ingin langsing. Teh Hijau Cap Kepala Djenggot merupakan sebuah merek yang dikeluarkan oleh perusahaan teh Gunung Subur yang terletak di kota Solo Jawa Tengah . Sesuai dengan nama dan warna kemasannya teh ini merupakan jenis teh hijau. Teh Hijau yang satu ini namanya sudah sangat terkenal karena iklannya sering muncul di TV. Teh ini terbuat dari daun teh berkualitas tinggi, hasil dari teh berusia ratusan tahun yang mengandung benalu teh.Untuk aroma dan citarasa teh ini menunjukkan ke-khasannya sebagai teh hijau dengan rasa pahit dan sepet yang benar-benar tajam di lidah. Saat mengamati struktur teh keringnya tampak daunnya melinting dengan campuran batang yang lumayan banyak, saat saya cicipi bunyinya kriuk kriuk. kebiasaan saya memang seperti itu selalu penasaran untuk memakan daun teh kering sebelum diseduh tujuannya ingin mengenal teh dengan lebih jauh sehingga dapat membandingkannya dengan merek lainnya.
Hasil seduhan Teh Hijau Kepala Djenggot tampak air tehnya berwarna hijau bening dan saat dinikmati ada sensasi tertentu dan menurut penilaian saya teh ini lebih cocok disebut "jamu" karena ada wangi obat.Saya sendiri tidak tahu apakah rasa obat tersebut berasal dari benalu teh atau zat apa.



Adapun penyajian teh ini adalah satu sendok teh diseduh dengan satu cangkir air mendidih dan biarkan selama 5-10 menit baru bisa dinikmati. Pendapat saya ketika mengikuti aturan tersebut yang tertera pada kemasan takaran ternyata t tidak cocok untuk saya yang berbadan langsing dan "berlidah sunda" terlalu keras rasanya dan alangkah lebih nikmat saat saya coba dengan menyeduh satu sendok teh hijau kepala djenggot dengan satu poci air lebih lembut rasa tehnya dan menyegarkan badan.
Khusus untuk yang memiliki berat badan berlebih mungkin teh ini sangat cocok sekali untuk mendukung program diet dan lebih manjur lagi bila ditambahkan dengan daun jambu klutuk. Pengalaman kakak ipar saya setelah meminum teh hijau kepala djenggot yang dicampur dengan pucuk daun jambu klutuk berat badannya berkurang beberapa kilo dalam sebulan.
Bagi para pecinta teh terutama teh hijau silahkan coba teh yang satu ini, merek ini mudah didapatkan baik itu di supermarket maupun toko-toko terdekat tinggal dicari saja di rak penyimpanan teh harganya kurang dari Rp5000 untuk kemasan 50 gr yang dikemas dalam plastik berlapis alumunium foil.

Kunjungi situs saya tentang Perawatan Kecantikan >> Paras Cantik

Teh Hijau Cap Kepala Djenggot (Seduh) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

0 komentar:

Post a Comment