Teh Cap Djumput

Mendengar merek teh ini memang sangat asing sebab di supermarket  tidak pernah saya temukan baru beberapa waktu lalu saat saya mendapat bingkisan teh dari murid saya di sekolah berupa teh premium 2 Tang pada label yang ada di dalam disebutkan merek teh djumput dan teh cap kerbau lalu saya mencari informasi di google dan saya temukangambar merek yang satu ini yang ternyata adalah salah satu produk pabrik teh Tunggul Naga Adiwerna Tegal yang memproduksi teh 2tang dan Teh Tjatoet



untuk rasa dan aroma sama seperti teh dua tang dan tjatoet dimana aroma dan rasan melatinya tercium sangat tajam. menurut informasi yang saya dapatkan teh ini memang mulai langka dan hanya ada di daerah tertentu di jawa tengah.

Teh Cap Djumput Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

1 komentar:

  1. ini teh legendaris di daerah jawa tengah khususnya di daerah tegal pekalongan dan sekitarnya. sudah ada entah dari tahun berapa, berawal dari kakek dan nenek saya yang tiap hari minumanya teh ini akhirnya saya juga menyukai teh melati cap djumput ini, kebetulan bunga melati untuk campuran teh ini diambil dari perkebunan melati di daerah saya bukateja kabupaten purbalingga. setiap hari sekitar jam 11 pagi mobil pengangkut melati datang langsung dari pabriknya untuk mengambil bunga melati. Sepertinya memang teh ini cuma di buat terbatas dan di edarkan di daerah daerah tertentu saja.

    ReplyDelete