Teh Sari Melati

Pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit mengulas tentang Teh Sari Melati, merek teh celup yang dikeluarkan oleh PT Sariwangi AEA Cicadas Bogor untuk PT Unilever yang juga mengeluarkan merek Teh Sariwangi dan Sari Murni. Teh sari Melati memiliki dua kemasan yakni kemasan kantung bundar dan celup. Merek ini merupakan teh wangi atau teh melati dan baru launching pada bulan Januari 2013, iklannya dapat disaksikan di TV dengan menghadirkan  GKR Bendara (Jeng Reni) Putri Keraton yogyakarta sebagai  bintang iklan.
sarimelati
Teh Sari melati dapat dibeli di berbagai supermarket dan toko-toko terdekat dengan harga tejangkau. Saya sendiri pertama kali mendapatkan teh ini dari Alfamart dengan harga Rp 5700 untuk satu dus teh celup 25X1,7gr Tea Bags.
Mengenai aroma dan cita rasa mengingatkan saya kepasa teh celup upet, dimana wangi melatinya tercium sangat tajam namun air tehnya sedikit agak gelap. Perpaduan teh hijau dan aroma melati terasa menyegarkan badan apalagi saat ditambahkan gula semakin mantap bila di sajikan di pagi hari.saya coba membuka kemasan teabag nya saya perhatikan bubuk tehnya berukuran besar tidak terlalu bubuk seperti teh celup lainnya dan saat saya cicipi sangat renyah. Warna bubuk daun tehnya terlihat agak gelap dengan campuran berwarna putih barangkali itu adalah bubuk bunga melatinya.Daun yang digunakan mungkin diambil dari daun  teh yang tidak terlalu muda.Saya sangat menikmati teh ini meskipun demikian sebaiknya jangan terlalu banyak mengkonsumsinya karena wangi melatinya lama kelamaan membuat kepala pusing.Bagi Anda pecinta teh segera lengkapi koleksi Anda dan coba rasakan nikmatnya teh yang satu ini. Salam ngeteh!

Teh Sari Melati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

0 komentar:

Post a Comment