Teh Jawa

Membicarakan merek teh memang tidak pernah habis selalu saja saya menemukan merek-merek baru yang belum pernah saya dengar,saya tahu bahkan sayaa cicipi rasanya dan berbicara mengenai teh selalu membuat saya antusias. Seperti sekarang ini saya ingin menulis tenntang teh Jawa.Sebenarnya informasi tentang teh yang satu ini sudah saya temukan sejak lama. Kalau tidak salah waktu seach di google saya nemu merek ini dengan kemasan warna orange sayangnya belum sempat saya posting berhubung informasinya hanya sedikit yang saya dapatkna. Akhirnya hari ini tepatnya tadi siang saya menemukan sebuah blog yang membantu saya memberi info dan gambar-gambar yang cukup tentang merek yang satu ini. Ya,..Teh Jawa merupakan merek yang dikeluarkan oleh perusahaan teh CV Sari Melati Sejahtera  Pekalongan yang juga memproduksi Teh Cap Hijau Daun. Lagi-lagi kota pekalongan saya sebut ...Teh Jawa Ini memproduksi  berbagai jenis teh dan produk dengan beberapa warna kemasan yang menarik seperti gambar-gambar di bawah. Soal aroma dan rasa saya kurang tahu karena tidak ada Informasi yang jelas begitu juga harga dan daerah pemasaran.bagi Anda penggemar teh yang memiliki info seputar teh ini saya tunggu share nya. Salam Ngeteh!!






Teh Jawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abaselma

3 komentar:

  1. belum pernah coba? sy pernah coba di Jogja, dan sempat beli buat icip-icip di rumah. Ini jenisnya teh wangi melati, harganya 1000an/bks, lupa persisnya. Kalau orang Jawa biasanya menyeduhnya pakai gula, kurang nikmat kalau ga pakai gula....

    @sekonugroho

    ReplyDelete
  2. iya mas, di kota saya tidak beredar teh ini jadi saya belum bisa mencicipinya.terima kasih atas infonya

    ReplyDelete
  3. semoga nanti teh jawa bisa smpai ke kota kalian masing2.. dan memcicipi enaknya teh jawa asli pekalongan

    ReplyDelete