Berburu Teh di Supermarket Borma

Beberapa hari yang lalu ketika sedang perjalanan menuju Banjaran Bandung secara sengaja saya dan keluarga mampir ke supermarket Borma. Seperti biasa bila berada di sebuah Supermarket tempat yang pertama saya tuju adalah tempat penyimpanan teh. Saat itu pun pikiran saya langsung tertuju ke arah sana. Tiba di tempat tersebut berbagai merek teh baik celup maupun seduh dalam berbagai ukuran telah tersedia. Dengan antusias saya langsung mencari merek-merek yang belum saya miliki koleksinya walaupun sebenarnya beberapa merek tersebut pernah saya cicipi tapi kali ini tujuannya adalah untuk di simpan sebagai pajangan. Merek teh yang berhasil saya bawa pulang adalah teh 2Tang Super Melati dengan kemasan warna hijau, Teh Tong Tji dengan kemasan kuning, Teh Seduh Tjap kepala Djenggot dengan warna kemasan hijau ukuran 40 gr serta teh cap poci warna kemasan biru. Sebetulnya masih banyak merek yang sama dengan kemasan berbeda tersedia di supermarket tersebut, sayangnya budget untuk memelinya kurang memadai. Barangkali suatu hari nanti saya akan kembali lagi ke sana untuk membawa pulang teh-teh tersebut. Selain membawa pulang 4 Merek teh seduh tersebut saya juga berhasil membawa pulang Teh Cap Kelinci sebagai oleh-oleh. Merek terakhir saya dapatkan dari warung yang berada dekat dengan kontrakan ibu saya. Alangkah bahagianya akhirnya koleksi teh di toples bertambah lagi.Sepertinya petualangan saya untuk berburu teh akan saya lanjutkan lain kali dengan mengunjungi supermarket-supermarket dan pasar-pasar tradisional.

Berburu Teh di Supermarket Borma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abaselma

0 komentar:

Post a Comment