Teh Hijau 2 Tang

Banyak ilmuwan telah mempelajari tentang efek teh hijau untuk kesehatan dan umur panjang. Penelitian telah memberikan banyak bukti yang mengintensifkan teh hijau sebagai minuman yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. 2 Tang Teh hijau dibuat dari daun terbaik dari biji teh hijau Jepang yang terkenal dengan teh hijau berkualitas tinggi. Hal ini diproses untuk membuat hijau terbaik dengan warna-warna lampu hijau asli dari teh hijau-yang dapat memberikan semua kebaikan dari minuman ini.

Khusus teh hijau
Beberapa keutamaan teh hijau adalah:
  1. Tannin dalam teh hijau khasiat melebihi vitamin E dalam membatasi lipid peroksida yang mengakibatkan memperlambat proses penuaan.
  2. Catechin dalam teh hijau bekerja sebagai anti-karsinogen. Karsinogen adalah zat yang menyebabkan mutasi pada sel manusia dan menyebabkan kanker.
  3. Mineral seng (Zn) dalam teh hijau adalah diperlukan untuk permintaan gizi khusus kehamilan, yang mencegah bayi lahir berat badan.
  4. Teh hijau mengandung mineral fluor (F) yang mencegah kerusakan gigi dan gigi berlubang.
  5. Enzim dalam teh hijau juga efek pada tekanan darah, karena memerangi penyebab tekanan darah tinggi.
  6. Catechin membantu metabolisme kolesterol, yang pada gilirannya akan membantu untuk mencegah sclerosis arteri.
  7. Teh hijau efektif dalam mencegah pitam otak dan penyakit jantung.
  8. Vitamin C dalam teh hijau mencegah penyakit kudis dan diabetes.
  9. Kafein dalam teh hijau merangsang fungsi jantung, tekanan darah dan sistem otot. Karena terikat dengan tanin, ia bekerja lebih lambat dari kafein dalam kopi.
  10. Teh Hijau juga mengandung mineral Mangan (Mn) yang dibutuhkan untuk metabolisme karbohidrat.
  11. Tannin juga mempercepat penyembuhan lambung dan gangguan usus.
Semua. kebaikan dalam 2 Tang teh hijau membuatnya bermanfaat bagi kita untuk meminumnya setiap hari. menikmati 2 Tang Teh hijau 4 cangkir sehari, tanpa gula untuk kembali keuntungan terbaik dari itu.

Teh Hijau 2 Tang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

0 komentar:

Post a Comment