Teh Walini

Teh Walini dibuat dari bahan baku teh pilihan yang diolah tanpa campuran apapun, dengan kombinasi campuran beberapa jenis kualitas ekspor, dan dikemas secara profesional. Kemasan teh dibuat sedemikian rupa yang membuat keutuhan mutu teh terjaga. Keunggulan Teh Walini dibanding teh lainnya yang sejenis, diantaranya adalah terbuat dari bahan baku yang berkualitas ekspor dari hasil perpaduan atau kombinasi dari beberapa jenis hasil kreativitas olahan para pakar teh di Indonesia.

Teh Walini didistribusikan oleh PT. Atri Distribusindo dan Puskopkar PTPN VIII. Teh Walini terdiri dari beberapa jenis produk berupa teh celup dan teh seduh, yaitu :
1. Teh Celup Hitam Walini
2. Teh Celup Lemon Walini
3. Teh Celup Jahe Walini
4. Teh Celup Organik Walini
5. Teh Celup Hijau Jepang
6. Teh Celup Hitam Walini TB 1
7. Teh Celup Hitam Walini TB 5
8. Teh Seduh Hitam Walini
9. Teh seduh Hijau Walini

Tiap-tiap jenis produk dikemas dalam tiga bentuk kemasan yang berjumlah 1-25 buah dalam satu kemasan.

Jenis produk yang menggunakan kemasan Double Chamber yaitu: Teh Celup Hitam Walini, Teh Celup Lemon Walini, Teh Celup Jahe Walini, Teh Celup Organik Walini, Teh Celup Hijau Jepang. Yang menggunakan kemasan Single Chamber adalah: Teh Celup Hitam Walini TB 1 dan Teh Celup Hitam Walini TB 5, sedangkan teh seduh hitam dan hijau Walini menggunakan kemasan teh seduh.
Selain memproduksi Teh Walini IHT juga memproduksi Teh Gunung Mas, Teh Goalpara dan Teh Sedap.
Teh Gunung Mas didistribusikan oleh PT. Putra Monang Sejati dengan jenis produknya teh celup hitam Gunung Mas dan teh seduh hitam 50 gr, 100 gr dan 250 gr. Kemasan yang digunakan oleh teh celup hitam yaitu single chamber dengan jumlah 30 teh dalam 1 kemasan.

Teh Goalpara di didistribusikan oleh PT. Lautan Mutiara Sejati. Adapun jenis produknya yaitu Teh Celup Hitam Goalpra 25’s, Teh Celup Hitam Goalpara 100’s yang menggunakan kemasan Double Chamber, sedangkan Teh Celup Hitam Goalpara 30’s menggunakan kemasan single chamber. Selain teh hitam Goalpara juga diproduksi teh celup hijau Goalpara dengan kemasan double chamber. Selain teh celup, Goalpara juga memproduksi teh seduh hitam dan teh seduh hijau.

Teh Sedap didistribusikan oleh CV. Anugrah dengan jenis produknya adalah Teh Celup hitam dan Teh Seduh Hitam 50 gr dan 250 gr. 

Teh Walini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

0 komentar:

Post a Comment