TEH CAP PECCO

Satu lagi merek teh yang diproduksi di Cirebon selain teh cap Upet yaitu teh cap Pecco. Teh merek ini terdiri dari 3 warna kemasan yaitu Pecco Prima berwarna merah di tengahnya kuning, teh Pecco warna cokelat dan teh Pecco warna merah. Teh pecco diproduksi oleh CV Pagro. Rasa tehnya mirip dengan teh cap Buah Zaetun. Sepertinya teh ini diproses secara tradisional. Aroma daun teh yang digosongkon tercium sangat tajam.

Saya tidak dapat memberikan penjelasan yang lebih detail tentang perbedaan antara ketiga jenis kemasan karena teh merek ini tidak sengaja saya temukan di Majalengka dan di kota tempat saya tinggal saya tidak pernah mendapatkannya. Ukuran kemasan yang saya temukan hanya bungkus kecil dengan netto 8 gr. Gambar yang tertera pada kemasan adalah gambar pucuk daun teh yang terdiri dari tiga helai daun.

TEH CAP PECCO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

0 komentar:

Post a Comment